Yayasan Kabua Dana Rasa Mengunjungi Ibu Suciati yang Menderita Kanker Tiroid

Kabuadanarasa.Co5m_Senin, 13 Juni 2022. Yayasan Kabua Dana Rasa mendapat kabar tentang Ibu Suciati 35 Tahun yang sedang menderita Kanker Tiroid beralamat di Desa Rungu Kecamatan Belo Kabupaten Bima dari Informasi FB. Syahbudi sebagai team Kabua Dana Rasa langsung menanggapi dengan mencoba mengunjungi Ibu Suciati dengan alamat yang diperoleh dari salah seorang rekannya, ternyata Bu Suciati telah dipindahkan ke Desa Runggu Kecamatan Woha Kabupaten Bima. Alhamdulillah kami bisa menjumpai beliau dan keluarganya.

Kami selaku Yayasan Sosial Kemasyarakatan selalu berusaha turut membantu pada kapasitas yang kami bisa, Alhamdulillah melalui Syahbudi (Team) kami sudah sampaikan sedikit bantuan, membawakan makanan yang bisa dikonsumsi penderita Kanker Tiroid, dan mendoakan atas kesembuhannya. Alhamdulillah, Bu Suciati adalah Saudara ke Empat yang kami jenguk dalam Program Persaudaraan Kabua Dana Rasa.

Bersama ini kami ingin mengajak “Mari kita doakan Bu Suciati” dengan doa sebagai berikut :

اللَّهُمَّ رَبَّ النَّاسِ مُذْهِبَ الْبَاسِ اشْفِ أَنْتَ الشَّافِى لاَ شَافِىَ إِلاَّ أَنْتَ ، شِفَاءً لاَ يُغَادِرُ سَقَمًا

“Ya Allah Wahai Tuhan segala manusia, hilangkanlah penyakitnya, sembukanlah ia. (Hanya) Engkaulah yang dapat menyembuhkannya, tidak ada kesembuhan melainkan kesembuhan dariMu, kesembuhan yang tidak kambuh lagi.” ( HR. Bukhari dan Muslim).

Note :

  1. Bagi yang ingin berkunjung dan memberikan bantuan, silahkan Inbox.
  2. Kami tidak Upload foto Bu Suciati dalam rangka menjaga Etik Publikasi Kemanusiaan, sehingga hanya kami lampirkan foto Team bersama Keluarga Bu Suciati sebagai bukti bahwa kami sudah berkunjung.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.