Bantuan Pendidikan Untuk Adik Della Khayrunisa

Kabuadanarasa.com_Sabtu, 13 Agustus 2022. Beberapa hari yang lalu mendapat kabar dari Sahabat Kabua Dana Rasa Bpk Rahmat Firdaus yang merupakan guru di SMK Negeri 3 Pariaman yang juga merupakan Sahabat Ketua Umum semasa di Pondok Al Izzah Bogor saat berkuliah di IPB. Beliau menyampaikan bahwa ada muridnya yang bernama Della Khayrunisa tembus SNMPTN ke Universitas Bangka Belitung di Pangkal Pinang pada jurusan Manajemen Sumberdaya Perairan.

Namun beliau terancam tidak melanjutkan karena kurangnya biaya. Adapun Della sebetulnya sudah mendapatkan beasiswa sebagai Murid yang berprestasi hanya saja waktu pencairan beasiswa melebihi batas dimana beliau harus sudah mulai masuk di kampus idaman, adapun kebutuhan beliau adalah Ongkos Keberangkatan, Kosan dan Biaya hidup di Pangkalpinang selama kurun waktu pencairan beasiswanya.

Maka Kabua Dana Rasa berusaha turut serta dalam mewujudkan semangat Siswa berprestasi ini untuk dapat meneruskan sekolahnya ke Kampus Idaman. Kabua Dana Rasa mengambil porsi seluruh biaya transportasi Della dari Pariaman ke Pangkalpinang, sedangkan donatur yang lain ambil porsi untuk Kost dan Biaya hidup. Alhamdulillah terkumpul sudah, sehingga Sabtu 13 Agustus 2022 Adik Della Khayrunisa berangkat menuju Kampus idaman dengan dilepas oleh Bpk Guru Hebat, Sahabat Kabua Dana Rasa, Bpk Rahmat Firdaus.

Semoga sukses adik Della dan menjadi pribadi yang berguna bagi keluarga dan Nusa Bangsa. Aamiin Yra.

==================
Dukungan terhadap Program Yayasan bisa disampaikan via Rekening Resmi Yayasan “Bank Syariah Indonesia (BSI) No Rek 7189814358. an. Yayasan Kabua Dana Rasa”
Konfirmasi Donasi Ke Andang Saputera +6285337076345

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.