Yayasan Kabua Dana Rasa Memberikan Bantuan Pengecetan Tembok dan Rak Al-Qur’an di Masjid desa Meedana, Lombok Utara

Kabuadanarasa.Com_Sabtu, 25 Juni 2022. Berawal dari informasi yang didapatkan dari sahabat Kabua Dana Rasa, Bang Lalu Masni, mengenai kebutuhan sebuah masjid yang sedang dalam proses pembangunan dimana Masjid tersebut sudah difungsikan sebagai Taman Pendidikan Al Quran (TPQ) yang membutuhkan bantuan, maka Kabua Dana Rasa melalui sahabat Lalu Masni pun mencoba memberikan bantuan untuk beberapa kebutuhan yang sebelumnya sudah dikaji oleh Bang Lalu Masni.

Adapun bantuan yang diberikan oleh Kabua Dana Rasa diarahkan untuk kebutuhan Pembelian Cat (Masjid), White board (TPQ), Pembuatan Rak Al Quran (Masjid), sedangkan yang bertugas untuk menyerahkan bantuan adalah Sahabat Kabua Dana Rasa, Bang Lalu Masni, yang berdomisili di Lombok utara tidak jauh dari Lokasi Masjid yang berada di Dusun Telok Dalem, Desa Meedana, Keecamatan Tanjung, Kabupaten Lombok Utara.

Insya Allah, Kabua Dana Rasa berusaha amanah menyalurkan berbagai bantuan dari para donatur ke Program Kebaikan yang benar-benar Programnya berjalan dan dikaji bantuan apa yang paling tepat agar memberikan maslahat, gak asal dalam menyalurkan bantuan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.