Penyerahan Bantuan Al Qur’an ke Rumah Al Qur’an Saleko

Penyerahan AlQur'an oleh Yayasan Kabua Dana Rasa ke Rumah Al Qur'an di Kampung Saleko, Kota Bima
Penyerahan AlQur'an oleh Yayasan Kabua Dana Rasa ke Rumah Al Qur'an di Kampung Saleko, Kota Bima

Hari Selasa malam, 20 Oktober 2020 telah diserahkan bantuan Al Qur’an ke rumah Al Qur’an Saleko, Kota Bima oleh Yayasan Kabua Dana Rasa.

Al Qur’an ini merupakan bantuan dari donatur yaitu pemilik PT Mitra Abadi Kareema yang langsung dikirim dari Bogor ke Kota Bima.

Penyerahan ini langsung dilakukan oleh Fitria Rahmadani selaku anggota Yayasan Kabua Dana Rasa yang bertempat tinggal di Saleko dan diterima oleh Bapak Ma’ruf Jauhari Maris.

Selain Rumah Al Qur’an yang bertempat di kampung Saleko, Yayasan juga memiliki agenda untuk meluaskan kegiatan sosial ini di Taman Pendidikan Al Qur’an lainnya.

“InsyaAllah, sebagian bantuan ini juga akan kami bagikan ke TPQ Raudatul Jannah yang ada di Binabaru RT 12. Bisa juga nanti kita tambah dengan buku Iqro’ dari donatur lainnya”, Ungkap Andang selaku ketua Yayasan.

Bagi masyarakat yang ingi berdonasi untuk kegiatan amal bisa melalui Yayasan Kabua Dana Rasa. InsyaAllah amanah dan profesional.

Berdonasi melalui Yayasan Kabua Dana Rasa tidak harus berupa uang. Bisa berupa barang misalnya buku, bibit tanaman, sandal masjid, produk kebutuhan sehari-hari atau barang lainnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.