Penyaluran Donasi Air Bersih di Tanjung dan Sarata

Kota Bima – Rabu (6/1), Yayasan Kabua Dana Rasa telah menyalurkan donasi air bersih di dua kampung yaitu kampung Tanjung RT 14 dan Kampung Sarata.

Kegiatan ini dibagi menjadi 2 tahap yaitu penyaluran air bersih di Kampung Tanjung RT 14 terlebih dahulu sampai selesai barulah disusul dengan kampung Sarata. Kegiatan ini dimulai pukul 11.30 wita dan berakhir pada pukul 16.00 wita.

“Alhamdulillah, ada bantuan air bersih. Ini sangat membantu. Kita ini ambil air dari tadah hujan”, ungkap beberapa warga penerima bantuan.

Kegiatan donasi air bersih ini didanai oleh orang-orang yang baik sebagai donatur. Mereka mau menyisihkan sebagian rizki mereka untuk mendukung adanya kegiatan ini.

“InsyaAllah, kegiatan yang telah kita mulai sejak bulan Oktober 2020 ini bisa berlanjut terus setiap bulannya”, jelas Andang selaku ketua Yayasan.

Kegiatan sosial ini diniatkan semata-semata karena Allah dimana kita sebagai makhluk sosial diwajibkan untuk membantu satu sama lain dalam kebaikan.

“Rencananya, insyaAllah kegiatan berikutnya kita akan menyalurkan donasi air bersih di Kampung Wadu Mbolo yang terdiri dari 2 RT”, pungkas Andang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.