Yayasan Kabua Dana Rasa Memberikan Bantuan Tunai Renovasi Masjid Nurul Huda Desa Laju

kabuadanarasa.com_Jumat, 12 Agustus 2022. Berawal dari silaturahmi Ketua Umum Kabua Dana Rasa ke seorang Sahabat, yaitu Bpk Jumadin, S.Pd yang merupakan Kepala SMP NEGERI 15 Langgudu SATAP, dalam diskusi tersebut disampaikan bahwa tidak jauh dari sekolah tersebut sedang proses renovasi Masjid Nurul Huda yang terletak di Dusun Pasir Putih, Desa Laju, Kecamatan Langgudu, Kabupaten Bima.

Disampaikan oleh Pak Jumadin bahwa masjid tersebut butuh bantuan Tehel, Pasir dan Semen pada proses saat ini. Masjid merupakan masjid Satu-satunya di Dusun yang perlu mendapatkan renovasi karena sudah terjadi kerusakan di sana-sini sehingga memang perlu perbaikan untuk menunjang ibadah dan menjadi rumah ibadah yang aman bagi jamaahnya ketika melakukan ibadah di dalam masjid. Oleh karena itu pada Jumat 12 Agustus 2022 yang penuh barokah ini, Yayasan Kabua Dana Rasa menyampaikan bantuan tunai untuk tambahan pembelian Semen, Tehel dan Pasir sebagaimana disebutkan sebelumnya.

Bantuan tersebut disambut baik oleh pengurus Masjid yang diketuai oleh Bpk, Makarudin, sedangkan pada posisi Sekretaris san Bendahara diisi oleh Bpk Abdul haris dan Bpk. Saiful. Bantuan tunai tersebut diserahkan oleh Sahabat Kabua Dana Rasa yang sekaligus Kepala SMP Negeri 15 Langgudu Satap, Bpk Jumadin, S.Pd. Saat penyerahan bantuan, Ketua DKM menyampaikan terimakasih kepada Yayasan Kabua Dana Rasa yang telah membantu dan memberikan respon cepat atas pengajuan bantuan dari pihak DKM.

Ketua Umim Yayasan Kabua Dana Rasa melalui Bpk Jumadin mohon didoakan agar tim Kabua Dana Rasa diberikan keistiqomahan dalam pergerakan kebaikan dan diberikan kemampuan dalam melebarkan sayap kebaikannya ke berbagai wilayah di Indonesia, Wabil Khusus Kota & Kabupaten Bima.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.