Serah Terima Al Quran Hafalan ke TPQ Uma Karoa

  • Whatsapp

Kota Bima – Serah Terima Al Quran Hafalan ke TPQ Uma Karoa yang dibina Ustadz Jaidinsyah Al Hafizh. Jadi beliau ini Lulusan Al Hayah Ponpes di Cililitan Jaktim yang diasuh DR.KH. Ali Akhmadi, Lc, MA Al Hafizh dengan Sanad langsung dari Madina, Kiai Ali Lulusan Universitas Madinah.

Di Bima kami bertemu tanpa disengaja lalu kami berkomitmen saling bantu dalam Dakwah, namun tetap Ustadz Jaidin yang turun langsung membina anak2, hingga Remaja secara Rutin, setiap hari. Saya bagian belakang yang Memobilisasi Sumberdaya baik Uang atau Non Uang setiap bulannya.

Beginilah keadaan TPQ kami, baru terbangun setengah, belum jadi total, tapi di bangunan sederhana ini Keimanan ditanamkan. Saya bahagia bisa kolaborasi dengan sahabat lama di Bima. Barokallah ya ustadz.

Sahabat yang berbeda karakter, tapi tetap bisa berkolaborasi dalam aksi menurut peran masing2.Kami ucapkan terimakasih banyak pads setiap donatur yang percaya kepada kami untuk mendistribusikan berbagai kebaikan sehingga Yayasan Kabua Dana Rasa dapat terus bergerak pads poros kebaikan.

Jazakallah Khayr, Allah SWT yang balas dengan kebaikan. Insya Allah ada 3 sahabat kami (Para Hafizh Al Quran) yang mendukung Yayasan ini, dan sering memberi Nasehat kepada kami, terutama Saya pribadi agar mengambil sikap terbaik terhadap dunia.

Jangan terlena ketika pintu rahmat terbuka, jangan sedih ketika cobaan datang. Keduanya yang terbaik dari Allah SWT, tetap berjalan pada Koridor Syariat maka Allah SWT kasih selamat, kalau melenceng segera taubat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *