Penyerahan 2 Ekor Kambing Kurban di Ndano Na’e

Penyerahan uang cash untuk pembelian 2 ekor kambing
Penyerahan uang cash untuk pembelian 2 ekor kambing

Yayasan Kabua Dana Rasa dalam programnya untuk berbagi kebahagiaan Idul Adha 1441 H/2020 M telah menyerahkan 2 ekor kambing kepada masyarakat Ndano Na’e, Kota Bima.

Dua ekor kambing ini berasal dari donatur yaitu Pak Saptono Istiawan dan Bu Nur Widayati yang nantinya akan dikurbankan dan diberikan kepada masyarakat yang tidak mampu di desa Ndano Na’e.

“Besok saya sudah harus terbang keluar Bima, maka hari ini saya ingin membersamai dulu penyerahan titipan uang kurban untuk dibelikan hewan kurban di Wilayah Terpencil, Ndano Nae. Alhamdulillah sementara masuk 2 Ekor kambing dulu dari Pak Saptono Istiawan dan Bu Nur Widayati. Barokallah, Semoga berkah.” terang Maulana, selaku penasehat yayasan.

Penyerahan hewan kurban ini dilakukan oleh ketua yayasan -Andang Saputra- sedangkan oleh pihak desa diwakili oleh Bapak Udin, selaku ketuan RT hari selasa 21 Juli 2020.

Penyerahan dilakukan dalam bentuk uang tunai hal ini dikarenakan desa Ndano Na’e masih susah ditemukannya mesin ATM dan sinyal seluler.

Uang ini nantinya, oleh relawan akan dibelikan hewan kurban di kampung, dipotong di kampung dan dibagikan di kampung.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.