Bahagiakan Guru Ngaji di Langgar Kuno Berusia 413 Tahun

Salah satu program yang kami kerjakan adalah 1000 paket untuk guru Ngaji dalam rangka menyambung silaturahmi dan menautkan hati antara para guru ngaji dengan aktivis Yayasan Kabua Dana Rasa .

Yang spesial hari ini adalah kami mengunjungi Langgar Kuno, sebuah Langgar tua yang dibangun 1608 bahkan sebelum berdirinya kesultanan Bima, yang sangat menarik dari Langgar Kuno ini adalah tetap berdirinya pengajaran agama Islam disini hingga Tahun 2021, artinya 413 Tahun sudah Langgar Kuno ini menjadi bagian yang tak terpisahkan dari dakwah Islam di Bima.

Oleh karenanya, sangat penting bagi kami menjalin hubungan silaturahmi dengan para ustadz penjaga risalah dakwah di Bima dengan cara memberikan hadiah, walau mungkin secara nominal tidak seberapa tetapi niat kami untuk senantiasa menautkan hati dengan para pengembang risalah ini terjadi.

Tidaklah sampaii ke hati kita nilai2 ketuhanan apabila tidak ada penerus risalah. Kabua Dana Rasa ingin memiliki tautan hati dengan mereka pengemban risalah dakwah melalui Program Hadiah Bagi Guru Ngaji.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.