Yayasan Kabua Dana Rasa Mengunjungi TPQ dan RTQ Binaan Yayasan

kabuadanarasa.com_Selasa, 06 September 2022. Arja Samlan selalu Sekretaris Kabua Dana Rasa melakukan kunjungan dan supervisi ke Taman Pendidikan Al Quran (TPQ) Uma Karo’a Ahsan ulang Karim yang diasuh oleh Ustadz Jaidinsyah, dalam kunjungan supervisi tersebut hadir juga Ustadz Rusdin Arrahmansyah gang mengasuh Rumah Tahfizh Al Quran (RTQ) Khalifah.

Tidak terasa sudah lebih dari 1 Tahun Kabua Dana Rasa membersamai kehadiran TPQ dan RTQ yang diasuh oleh para Ustadz sebagai Program Pendidikan Agama Islam (PAI) Kabua Dana Rasa. Alhamdulillah, kini santri yang dibina terus bertambah, bahkan beberapa santri sudah menyelesaikan hafalan Al Quran Juz 30, dan kini beranjak ke Juz 29.

Sifat Kabua Dana Rasa kepada TPQ dan RTQ memberikan Support rutin setiap bulan sesuai kemampuan Yayasan tanpa memberikan intervensi berlebih karena Kabua Dana Rasa sangat percaya bahwa Ustadz Rusdin dan Ustadz Jaidinsyah memiliki kapasitas untuk mengasuh dan mengarahkan anak-anak ke arah yang lebih baik sehingga Kabua Dana Rasa cukup memberikan supervisi dan support saja.

Tentunya, kita semua berbahagia karena masih ada Ustadz-Ustadz muda yang masih focus memberikan Pendidikan Agama Islam (PAI) kepada anak-anak di tengah arus modernisasi yang mendegradasi nilai keislaman.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.