Penyerahan Berkas Resmi Yayasan

Foto. Penyerahan dokumen yayasan

Yayasan Kabua Dana ro Rasa atau disingkat kadar pada tanggal 21 Juni 2020 telah menjadi yayasan resmi yang terdatar di kemenkumham. Yayasan ini akan bergerak di bidang sosial secara profesional di wilayah NTB.

Pengurusan izin ini dilakukan melalui akta notaris yaitu Bapak Syahril Setiabudi, S.H, M.Kn dengan SK. Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia nomor AHU-0021.AH.02.01.TAHUN 2020 tanggal 28 Januari 2020.

Acara yang berlangsung dengan hikmad dan kekeluargaan ini diselenggarakan di Cafe Illo Cake kota Bima NTB pukul 19.00 wita.

“Saya berharap yayasan ini dapat berperan dan bermanfaat untuk masyakarat bima pada khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya” Terang bapak Syahril.

“Jangan sampai semangat anggota dan pihak-pihak yang ikut serta hanya di awal pembuatan yayasan saja. Setelahnya yayasan dibiarkan saja mati suri tanpa dikelola”, imbuhnya.

Sementara itu, Andang selaku ketua yayasan Kabua Dana Rasa pun memberikan kata sambutan pertamanya.

“Bismillah, terima kasih kepada bang Ishak yang telah mempercayai kami orang Asli Bima untuk menjalankan roda yayasan ini. Insya Allah amanah ini akan kami laksanakan dengan baik. Semoga yayasan “KADAR (KABUA DANA RO RASA) FOUNDATION “BERJALAN DEGAN SUKSES…AAMIIN.”

Acara inipun dinilai berjalan dengan lancar dan ditutup dengan berdoa dan rasa syukur.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

2 Komentar