Aktivitas Bendahara Yayasan di Luar Kegiatan Yayasan

Foto: Kegiatan Literasi (Dok)

Fitria Rahmadani atau yang akrab dipanggil Ria merupakan salah satu generasi kota Bima yang sangat aktif dikegiatan sosial. Banyak kegiatan yang pernah ia tekuni dengan baik.

Gadis pecinta dunia anak ini tercatat masih aktif di Komunitas Literasi Mbojo Tana’o yang berada di lingkungan Kerajaan ASI Kota Bima. Di tempat tinggalnya sendiripun ia membuat komunitas literasi sendiri yang bernama Sekolah Alternatif Temba Seleko.

Di Yayasan Kabua Dana Rasa, ia dipercaya menjadi pemegang pembendaharaan yayasan alias bendahara yang tugasnya mengurusi keuangan dengan segala pernak-pernik dokumennya.

Di dunia pendidikan resmi, ia abdikan ilmunya sebagai salah satu guru di SMA Sinar Jaya Kota Bima.

Dibidang ekonomi gadis dari kampung Seleko ini juga menjadi leader bagi mitra reseller di perusahaan perhiasan mutiara asli dari Lombok, merk Lombok Paradise. Perusahaan ini menjual mutiara laut dan mutiara air tawar.

Sikap aktifnya gak hanya itu saja, terlihat ia juga (baru-baru ini) sedang membuka outlet minuman kekinian di kampungnya sendiri yang diberi nama Ria Aneka Drink. Outlite ini fokus menjajakan aneka minuman dan makanan ringan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.